Piring Lidi Pekanbaru

Piring Lidi Pekanbaru


Piring Lidi Pekanbaru,- Selamat datang disalah satu website resmi kami, yang hadir sebagai penyedia kerajinan tangan Piring lidi terbesar. Kini ada kabar gembira untuk warga Pekanbaru. Riau dan sekitarnya, Kami hadir untuk mempermudah anda yang menginginkan Piring lidi dengan cara mudah dan bisa diakses dimana saja serta kapan saja.

Setiap pemesanan produk Piring Lidi dengan bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di wilayah pekanbaru riau dan sekitarnya. Dengan adanya kami selaku Pusat Grosir Piring Lidi Murah yang Berlokasi di Kota Tasikmalaya, anda pun bisa dapat memperoleh produk kami dengan lebih cepat dan aman.

Piring Lidi Ukuran 25 cm ( Sebesar Piring Makan)

Piring Lidi Pekanbaru

Produk Yang Kami Jual 100 % asli dari stock terbaru (masih bersih dan mengkilap)

Keunggulan Produk Kami :

Karena yang menjadi bahan utama atau lidi yang kami gunakan telah diseleksi secara ketat dan proses penghaluasan yang sempurna, sistem ini kami sengaja terapkan untuk menghasilkan piring lidi yang berkualitas dan memenuhi standar kelayakan pakai , sehingga piring lidi yang kami jual tidak mudah rusak, serta awet digunakan dalam waktu lama. Selain itu dilayani dengan Customer Service yang Professional dan berpengalaman. (Jual Piring Lidi)

Bagi anda yang berminat pesan grosir piring lidi, silahkan melalukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM dengan kententuan format sebagai berikut :

Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : NoHP/telpon anda 

Kirim Ke 085.317.461.374 / PIN BB : 514FFF30

Contoh

10 kodi : Lulu Karlina : Jl. Diponegoro No. 44 Pekanbaru 28116, Riau : 089.322.356xx

Kirim Ke 085.317.461.374 / PIN BB : 514FFF30

Daftar Harga Piring Lidi

1 kodi | isi : 20 pcs | Harga Rp. 80.000,- | Belum termasuk ongkir

Setelah anda mengirimkan pesan SMS atau BBM sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Layanan Customer Service :

085.317.461.374 (SMS & Telp)
PIN BB : 514FFF30
Email / YM : pusatgrosirpiringlidi@yahoo.co.id
Andi Supriadi

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Kami, Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda.

Piring Lidi Pekanbaru

Link Terkait : 

5 Responses to "Piring Lidi Pekanbaru"